caratoyas: Akhirnya Bisa Mengetik Postingan Pertama

Adsense

Kamis, 14 Juli 2016

Akhirnya Bisa Mengetik Postingan Pertama

Assalamualaikum
Warahmatullahi
Wabarakatuh


Akhirnya setelah sekian lama saya mempunyai keinginan untuk memiliki sebuah blog, pada kesempatan yang bahagia ini saya bisa mulai mengetik untuk memulai mempublikasikan Postingan-Postingan saya.

    Saya sendiri adalah masih sangat pemula dalam membangun sebuah blog. Tapi dengan pengetahuan saya dan pengetahuan orang lain yang saya pelajari dari internet maupun lewat dunia nyata, akan berusaha untuk menyajikan isi dari blog ini dengan postingan-Postingan yang bermanfaat.

    Tujuan saya membuat blog ini adalah ingin berbagi tentang cara-cara yang berkaitan dengan kehidupan kita sehari-hari yang kita hadapi, baik lewat dunia maya maupun dunia nyata. Agar para pembaca semua memperoleh pengetahuan yang lebih baik.

   Keahlian, pengetahuan, dan kesiapan sangat diperlukan untuk mencapai sebuah tujuan. Tapi kita juga harus mengetahui prinsip-prinsip dan juga nilai-nilai yang berhubungan dengan tujuan itu sendiri, serta kita juga harus mempunyai cara-cara pemecahannya. Dan insyaallah didalam blog ini akan menyajikan cara-cara yang kita inginkan.

    Demikianlah kiranya, saya pribadi sebagai admin dari blog ini sangat berharap sekali atas kesediaan para master blog dan juga para pembaca semuanya untuk memberikan koreksi yang bersifat membangun terhadap blog ini.

    Dan akhirnya bila dalam blog ini ada kesalahan dalam penyampaian maupun dalam segi kata-kata serta keterangan yang kurang dipahami oleh para pembaca semuanya, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    Demikianlah, sebagai harapan saya bahwa adanya blog ini bisa memberikan manfaat dan juga memberikan kemudahan kepada para pembaca semuanya melalui cara-cara yang dihadirkan dalam blog ini.

Wassalamu'alaikum
warahmatullahi
wabarakatuh

    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar