caratoyas: Cara Mudah Mencari Duit

Adsense

Sabtu, 02 Februari 2019

Cara Mudah Mencari Duit

🏧 🏧🏧🏧🏧🏧🏧🏧

*KEAJAIBAN BERSEDEKAH IKHLAS 100 RIBU DAPAT 1 MILYAR*

MERAIH REJEKI LEWAT INFAQ DAN SEDEKAH DENGAN IKHLAS DAN JUJUR

BACA informasi dan teliti dengan seksama sampai anda mengerti dan paham sebelum anda memutuskan untuk ikut serta dalam program ini.
*Program Lama Hadir kembali menjadi Viral via Medsos Dan Manfaatkan MOMENTUM*

🇷 🇪 🔜 🇧 🇴 🇷 🇳

*KISAH NYATA*

*Dari Rachman Silalahi, Jakarta Selatan*.

Terimakasih kepada saudara yang telah mengirimkan buklet Program KEAJAIBAN SEDEKAH ini kepada saya, meskipun saya sebelumnya takut dan tidak mempercayainya.

Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal saudara. Namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam mengikuti program ini. Sahabat saya menyakinkan saya “kalo toh penipuan apalah arti uang Rp. 100.000,- dan untuk penyebarannya kau hanya mengumpulkan email teman-teman dan saudara kau tanpa harus mengeluarkan biaya fotocopy lagi, tapi bila akan merubah nasib, kenapa tidak kau coba”, kata sahabat saya.

Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya dengan rendah hati memperlihatkan uangnya yang menurut saya sangat banyak Rp. 450.000.000,- dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian saya setelah mengikuti program ini saya mencoba melihat rekening Bank saya.

Alhamdulillah saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah Rp.375.853.250,-  (Rp.  853.250,- adalah saldo awal rekening saya) dan hampir setiap hari meningkat terus. Jadi kepada teman-teman sekalipun tidak saling kenal, jangan ragu untuk ikut, yang penting jujur dan percaya,  supaya  uang  yang  akan  kita  terima  ini  betul-betul  halal  dan  tidak  merugikan  orang  lain,  tetapi  membawa keberuntungan dan kesuksesan kepada kita semua.

*Dari Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat*

(Waktu itu program ini masih dijalankan secara offline  dengan membagikan brosur ditempat-tempat strategis termasuk di mesin BCA tempat saya menemukan fotocopy brosur ini) Saya mendapat fotocopy program ini di atas mesin BCA ketika saya mau mengambil uang gaji.

Pertama kali saya baca, saya tidak merasa yakin, sampai beberapa hari saya biarkan fotocopynya di atas meja, tetapi seringkali mengganggu pikiran saya, kemudian akhirnya saya iseng-iseng mencoba mengikuti program ini dengan mentransfer ke empat nomor rekening yang ada masing-masing Rp. 25.000,-

kemudian saya tempelkan bukti tranfernya pada KOLOM BUKTI TRANSFER dan memfotocopynya sekitar 50 rangkap.

Lalu saya edarkan program ini kepada saudara dan teman2 saya dan sisanya saya taruh di atas mesin ATM. Bulan berikutnya saya ke ATM untuk mentransfer cicilan kartu kredit, sepeda motor, telepon, dll.   Saya tidak mengecek saldo yang tersisa pada waktu itu. Begitu selesai langsung saya ambil kartu ATM nya.

Mendekati akhir bulan, saya sudah tidak ada uang, saya akan mengambil uang di ATM, menurut perkiraan saya saldo saya sekarang sekitar Rp. 120.000,- dan ketikia saya mengecek saldo dan sungguh mengejutkan dan hampir tidak percaya, saya lihat saldo saya Rp. 353.550.500,-, seketika badan saya gemetaran, panas dingin seperti kesemutan dan tidak percaya dengan penglihatan saya, yang selam ini uang di ATM saya tidak lebih dari Rp. 5.000.000,- tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah.

Sampai saat ini saya selalu terharu dan bersyukur kepada Tuhan, betapa hebatnya KEAJAIBAN SEDEKAH. Saya sekarang dapat membeli rumah type 70 real estate, dan tidak lagi mengontrak rumah di gang sempit dibilangan Sukaresmi Cikarang.

Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikuti langkah saya toh hanya Rp. 100.000,-. Kuncinya lakukan dengan jujur dan dan percaya.

*Selamat bergabung bersama Program KEAJAIBAN SEDEKAH, Berikut Daftar Peserta :*

1). * M Saifulloh *
      Email: msaiful71@gmail.com
      BANK BCA
      Rek.:     739 095 6571

2). * Suryali Donimando *
      Email:   terusmaju811@gmail.com
      Bank BCA
      Rek.:     084 428 7271

3). * Johanes Eddy Prasetyo *
       Email: edprass01@gmail.com
       Bank BRI
       Rek.:    6039 0101 1858 538

4). * Toyib *
      Email: toyib76sukses@gmail.com
      BANK BRI
      Rek.:      3765 0103 2431 537

🏧 *KODE BANK (Semua Bank BISA) :*
BCA (014),
Mandiri (008),
BRI (002),
BNI (009),
CIMB (022),
BNI Syariah (427),
Mandiri Syariah (451),
BRI Syariah (422)
Muamalat (147),
BTN (200),
Bank DKI (111),
Permata (013),
Danamon (011)

🔖 *PERSYARATAN dan TATA-CARA:*

Transfer uang sebesar Rp 25.000,- ke Rekening Bank masing-masing peserta no.1 s/d no.4 (lihat daftar peserta di atas), karena ini memang haknya.

Anda juga akan mengalami dengan  sendirinya bila nama Anda sudah tercantum sebagai peserta. Sekali lagi, disini dituntut kejujuran dan keikhlasan Anda.

*Ubahlah Daftar Peserta Sebagai Berikut :*

- *Hapus peserta posisi no.1*
( setelah anda transfer  uang Rp.25.000).

- *Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1.*
(setelah anda transfer  uang Rp.25.000).

- *Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2*.
( setelah anda transfer  uang Rp.25.000).

- *Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3.*
( setelah anda transfer  uang Rp.25.000).

- *Untuk peserta posisi no. 4
Cantumkan Nama, Alamat  E-Mail dan   No. Rekening Bank ANDA.*

Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik ulang,  jangan terjadi kesalahan, karena dapat merugikan peserta lain atau Anda sendiri.

Untuk menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan "Cut" dan "Paste" pada windows anda.

Kirimkan Via *E-Mail atau WA* (bisa dgn memforward atau juga dgn email baru (sangat disarankan dengan email baru)) kepada orang lain sebanyak-banyaknya (semakin banyak semakin baik), siapapun yang Anda inginkan, teman, sahabat, saudara dan lain-lain, pokoknya siapa saja, *tentu saja setelah Anda Transfer dan mencantumkan nama Anda pada posisi nomor 4.*

Setelah mengirimkan e-mail atau WA tersebut, maka selesailah tugas Anda.

Kirimkan secepatnya kepada orang lain setelah anda menerima e-mail atau WA ini.

Semakin Cepat, semakin baik, karena semakin cepat pula Anda mendapatkan hasilnya.

*Anda diminta untuk tidak serakah atau berbuat curang.*

Ikuti petunjuk dengan seksama.
Bersabarlah menunggu 3 - 5 minggu.

Gunakan akal sehat akibat membanjirnya transfer di rekening Anda.

Gunakan uang tersebut untuk hal-hal yang baik dan berguna, terutama yang bertujuan untuk ibadah (pendidikan dan sedekah)

*PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN PROGRAM KEAJAIBAN  SEDEKAH:*

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email atau WA

POSISI Anda No 4 mengirimkan 40 e-mail ini kepada peserta Anda.

POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 1.600 orang ( 40 x 40 ).

POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 64.000 orang (1600 x 40).

POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 2.560.000 orang (64.000 x 40).

Ini berarti 2.560.000 x Rp 25.000 = Rp.64.000.000.000 (Enam Puluh Empat Milyar  Rupiah).

*FANTASTIS bukan!!!*

Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu tetapi berdasarkan perhitungan logis formula matematika. Ingat, ini bukan bisnis penggandaan uang melainkan Program Berbagi Sedekah dengan jumlah yang nyaris tidak seberapa (Rp.25.000,-) tetapi memanfaatkan jumlah pengguna internet di Indonesia yang besar dan juga jaringannya yang luas.

*AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!!*

Angka di atas adalah hasil maksimum, yaitu bila semua peserta benar-benar berpartisipasi dengan mengirimkan e-mail or WA ini dan mentransfer uangnya ke orang-orang yang ditentukan. Harus diakui, jarang terjadi hal ideal seperti diatas bukan?

Maka mari kita melihat apa yang terjadi bila kita ambil pendekatan pesimistik, yaitu dimisalkan dari setiap peserta hanya mengedarkan e-mail or WA ini ke 20 orang saja.

*PERHITUNGAN PESIMISTIK PROGRAM KEAJAIBAN SEDEKAH*

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 20 email atau WA

POSISI 4 : Anda mengirimkan 20 e-mail / WA ini kepada  peserta Anda.

POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail / WA Anda akan tersebar ke 400 orang (20 x 20).

POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail / WA Anda akan tersebar ke 8000 orang (400 x 20).

POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail / WA Anda akan tersebar ke 160.000 orang (8.000 x 20).

Ini berarti 160.000 orang akan mengirimkan Rp.25.000 (dua puluh lima ribu rupiah)

kepada Anda = 160.000 x Rp 25.000 = RRp4.000.000.000 Rp(empat Milyard Rupiah)

*SAMA SEKALI BUKAN HASIL YANG JELEK !!*

Apabila pada setiap putaran hanya ada :

15 penerima E-mail / WA yang ikut, Anda menerima 15x15x15x15xRp.25.000 = Rp.1.500.000.000

10 penerima E-mail / WA yang ikut, Anda menerima10x10x10x10xRp.25.000 = Rp..250.000.000.

5 penerima E-mail / WA yang ikut, Anda menerima 5x5x5x5xRp.25.000 = Rp.15.625.000.

*Terlalu sedikit?*

Janganlah serakah, tetapi bersyukurlah dengan hasil pendapatan demikian!! Tidakkah modal Anda hanya Rp.100.000 (Rp.25.000,- x 4)?

*PESAN KAMI :*

Dengan *KEJUJURAN DAN KEYAKINAN*!!!! Insya Allah Anda dapat mengikuti Program KEAJAIBAN SEDEKAH ini dan berhasil.

Hargailah kebaikan orang lain yang telah berusaha membahagiakan Anda.

Sekali lagi, jangan lupa, apabila Anda menyalin: Nama, Alamat e-mail dan No. Rekening Bank peserta harus sama dan benar.
Harap diteliti kembali sebelum dikirimkan ke peserta lain.

*Ingat !!!!!!!!!*

Orang gagal adalah orang yang tidak pernah berani mencoba dan mengambil tindakan. Hanya dengan keyakinan Anda, maka Anda dapat mencapai apa yang Anda inginkan .

Hanya dengan keyakinan Anda, Anda dapat mencapai apa yang Anda inginkan !!!

Jangan pernah menunda keinginan anda untuk bergabung karena anda akan kehilangan kesempatan yang lebih besar.

*INGAT SEKALI LAGI !!!*

Anda hanya mengirim uang sekali saja, mudah bukan?

Setelah itu forward informasi ini kepada yang lain sebanyak-banyaknya setelah Anda mencantumkan nama Anda pada urutan keempat ( selalu ada hanya 4 nama ).
Maka urutan 2 berubah menjadi 1,
urutan 3 berubah menjadi 2,
urutan 4 berubah menjadi 3,
dan nama Anda ada diurutan keempat (4).

Terakhir kami ucapkan SELAMAT kepada anda yang telah menerima pesan ini dan telah menyebarkannya pula kepada saudara-saudara kita yang lain.

Dan jangan lupa untuk bersyukur atas rejeki yang telah dilimpahkan oleh Tuhan kepada kita dengan besedekah (20% untuk hadiah ini) atau menyisihkan sebagian untuk fakir miskin dan yayasan anak yatim piatu.

*SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK DAN JUJUR. REJEKI DATANG DARI TUHAN, HANYA ORANG YG JUJUR YG MEMPEROLEH REJEKI YG BERKAH*

*SALAM SEDEKAH  DAN SALAM  SEJAHTERA BERKAH BERLIMPAH.. AAMIIN*

(Sertakan Bukti Transfer Anda) 🙏🙏🙏



Tidak ada komentar:

Posting Komentar